Home Peristiwa Rumah Seorang Guru di Kedung Keris Kalitidu Bojonegoro Dilalap Si Jago Merah

Rumah Seorang Guru di Kedung Keris Kalitidu Bojonegoro Dilalap Si Jago Merah

139

Mediapantura.com, Bojonegoro – Kebakaran rumah yang terbuat dari bahan beton dan kayu jati milik seorang Guru di Dsn Kedung keris Rt 15 RW 03, desa Ngujo, Kec Kalitidu, Bojonegoro.

Kejadian yang menimpa Abdul Nasir (55) itu terjadi sekira pukul 18.35 pada Rabu, (12/01/2021) dan berhasil dipadamkan dari Dinas Pemadam kebakaran Kabupaten Bojonegoro.

Kronologi kejadian setelah dilakukan pengecekan diduga konsleting listrik rumah bagian tengah, rumah terdiri ada 3 satu pemilik, Rumah tersebut yang bagian depan terbuat dari dinding tembok setengah badan untuk rumah bagian belakang terbuat dari dinding kayu, sedangkan rumah paling belakang juga terbuat dari kayu yang juga digunakan sebagai dapur, semua beratap genting dan rangka kayu jati.

AKP Harjo Kapolsek Kalitidu menyampaikan ” Kebakaran diduga karena konsleting listrik, dalam kejadian tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil”

Hasil pemeriksaan TKP Kondisi rumah bagian tengah hangus total terbakar api, sedangkan rumah bagian depan terbakar 80 Persen dan untuk dapur terbakar 20 persen.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kerugian materiil ditafsir mencapai Rp. 200.000.000,- ( Dua Ratus Juta Rupiah).(Den/Red).