Home Wisata & Kuliner RMP Tempat Nongkrong Paling Nge-Hits di Desa Rengel

RMP Tempat Nongkrong Paling Nge-Hits di Desa Rengel

104

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Menjamurnya tempat nongkrong baru di Kabupaten Tuban menjadi salah satu indikator meningkatnya potensi perekonomian yang ada di bumi Wali ini. Yang terbaru adalah adanya Ratu Meet Poin (RMP) yang baru buka / launching beberapa bulan sudah menjadi primadona masyarakat Kecamatan Rengel atau masyarakat Tuban bagian selatan.

Pemilik RMP, Sigit Wijaya , saat menjelaskan kepada reporter mediapantura.com, Sabtu (8/08/2020) bahwa RMP ini berkonsep pujasera (foodcourt), tempat ini tak hanya menyajikan beragam makanan tradisional maupun modern, tapi juga bermacam minuman yang ada di Kabupaten Tuban.

Selain menyajikan makanan baik tradisional maupun modern RMP ini memiliki tempat yang cukup luas jadi masyarakat bisa menikmati tempat ini dengan keluarga, teman atau relasi kerja.

“Letak dari RMP berada di Desa Rengel yang berdekatan dengan Wisata Goa Ngerong ini saat ini menjadi idola baru anak muda yang ingin suka berfoto, tak heran karena interior di tempat ini yang memang di desain ala galeri seni,” ucap Sigit.

Lokasi ini sangat asyik baik untuk siang hari maupun malam karena lokasi RMP juga langsung menyambungkan potensi sungai Ngerong yang menambah keindahan Ratu Meet Poin (RMP).

“Jadi saat ini apabila pengunjung Goa Ngerong butuh tempat bersantai dengan keluarga tidak perlu kuwatir karena saat ini RMP menjadi solusi anda untuk melepas kecapekan dan kejenuhan bersama Keluarga,” tandas pemilik RMP.

Sementara Itu untuk Ratu Meet Poin di buka mulai dari jam 10.00 Wib hingga jam 23.00 Wib dan nikmati free wifi juga serta bisa menikmati kuliner-kuliner terbaik di bumi wali Tuban.(Red)