Home Kegiatan Masyarakat Ribuan Pesepeda Meriahkan Muktamar Muhammadiyah Ke-48

Ribuan Pesepeda Meriahkan Muktamar Muhammadiyah Ke-48

27

Reporter : Dwi Purwanto

mediapantura.com, Bojonegoro – Ribuan pencinta olahraga sepeda yang berasal dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bojonegoro pada hari Minggu pagi tanggal 6 November 2022 memadati halaman PP MBS Al Amin Putri yang berada di Desa Mojoranu Kecamatan Dander.

Ribuan pencinta olahraga sepeda ini ikut acara Fun Bike yang digelar oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bojonegoro untuk menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah yang ke 48 dan Milad Muhammadiyah yang ke 133.

Pihak Panitia Fun Bike menyiapkan puluhan hadiah menarik dengan total hadiah sebesar 50 juta rupiah bagi peserta Fun Bike yang beruntung melalui kupon yang diundi oleh pihak Panitia Fun Bike Semarak Muktamar Muhammadiyah yang ke 48.

“Kurang lebih ada 3.000 peserta yang ikut dalam acara Fun Bike Semarak Muktamar Muhammadiyah ini”, tutur Ketua Panitia acara Fun Bike, Sugito.

Sugito mengatakan, pihak panitia dalam kegiatan ini memberikan kupon undian bagi peserta Fun Bike secara gratis yang akan diundi. Untuk hadiah utama yaitu satu unit sepeda motor matic.

“Untuk hadiah utama diraih oleh peserta Fun Bike dari Kecamatan Sugihwaras”, kata Sugito kepada mediapantura.com.

Sugito menambahkan, selain menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah yang Ke 48. Kegiatan Fun Bike yang diadakan oleh pengurus PDM Kabupaten Bojonegoro juga untuk memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke 133. (Red)