Home Kegiatan Masyarakat Rayakan Bulan Bung Karno, Relawan Mbak Puan di Bojonegoro Gelar Senam Dan...

Rayakan Bulan Bung Karno, Relawan Mbak Puan di Bojonegoro Gelar Senam Dan Lomba

41

mediapantura.com, Bojonegoro  – Mendekati tahun politik, kelompok relawan mbak Puan menggelar sejumlah kegiatan di Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro, Minggu(26/6/2022) pagi tadi.

Rayakan Bulan Bung Karno ini, kelompok relawan mbak Puan dengan menggelar kegiatan antara lain senam bersama, deklarasi, lomba melukis, tari tradisional dan hiburan lainnya.

Amin Thohari selaku perwakilan relawan Puan Maharani Bojonegoro mengatakan kegiatan ini memperingati bulan Bung Karno. Selain itu, geliat politik pada Pilpres tahun 2024 mendatang semakin terlihat. Deklarasi dukungan masyarakat Kabupaten Bojonegoro terhadap Ketua DPR RI Puan Maharani menjadi Presiden 2024.

“Kita mengapresiasi dan terima kasih kepada warga masyarakat Kedungadem begitu antusias. Kita gelorakan dukungan buat mbak Puan untuk maju dan menang saat Pilpres 2024 nanti,” ucap Amin.

Ia menambahkan  dukungan para relawan tersebut bukan tanpa alasan. Rekam jejak Puan menjadi tokoh nasional perempuan tersebut dianggap tak perlu diragukan lagi.

Di DPR RI, Puan Maharani mampu bertahan hingga tiga periode. Bahkan, saat ini Puan Maharani menjadi ketua DPR RI.

Selain itu, sosok Puan merupakan seorang negarawan dan pemersatu bangsa. Puan dianggap mampu menjembatani perbedaan yang menjadi kebutuhan bangsa Indonesia serta nantinya bisa memberikan kenyamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia

Dari rekam jejak, sosok Puan Maharani dinilai mampu meneguhkan kembali komitmen kebangsaan. Di tengah kerasnya tantangan ideologi transnasional atas nama agama atau ideologi sekularistik menembus batas teritorial negara.

Sementara itu, Khusnul Wafiq koordinator Relawan Puan Maharani Jawa Timur bahwa dalam kegiatan Bulan Bung Karno pihaknya bekerjasama dengan beberapa relawan Puan Maharani di seluruh kabupaten/kota yang ada di Jawa timur menggelar berbagai kegiatan mulai dari senam sehat di kabupaten Bojonegoro dan Turnamen bulu Tangkis di kabupaten Gresik.

“Kegiatan ini merupakan Komitmen bersama seluruh relawan Puan Maharani untuk mendukung penuh Mbak Puan Maharani untuk maju di kontestasi Pilpres Tahun 2024,” jelasnya.

Terpisah,  Kismiati salah satu Masyarakat yang hadir di acara ini sangat mengapresiasi acara senam sehat yang diselenggarakan oleh Relawan Puan Maharani Bojonegoro.

Ia mengatakan siap mendukung Mbak Puan Maharani menjadi Presiden di tahun 2024 nanti.

Nampak Pantauan awak Media di lokasi kegiatan bahwa senam Sehat di ikuti 300 peserta dan lomba melukis di ikuti 200 peserta serta juga ada acara penampilan beberapa Tarian tradisional. (af/red)