Home Peristiwa Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

Ratusan Supporter di Bojonegoro Gelar Doa Bersama Tragedi Kanjuruhan

18

 

Reporter : Dwi Purwanto

mediapantura.com, Bojonegoro – Ratusan supporter pecinta klub sepak bola di Kabupaten Bojonegoro menggelar doa bersama untuk para korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang. Doa bersama ini dilakukan di Stadion Letjen Soedirman Bojonegoro, Senin (3/10/2022).

Lebih dari 300 supporter membawa lilin dan selebaran kertas duka cita serta flare, sembari menyanyikan lagu-lagu kebanggaan Arema FC, Persebaya Surabaya dan Persibo Bojonegoro. Selanjutnya kegiatan diisi dengan tahlil kemudian doa bersama untuk korban meninggal dunia saat pertandingan antara Persebaya versus Arema FC.

“Aksi yang dilakukan ini merupakan bentuk solidaritas yang dilakukan para pecinta sepak bola Bojonegoro”, tutur Koordinator Aksi, Wildan.

Wildan mengatakan, pihaknya tidak menyangka bahwa aksi ini akan disambut dengan antusias yang begitu tinggi, terbukti ratusan suporter hadir dalam kegiatan ini.

“Tragedi Kanjuruhan ini menjadi duka kita semua dan menjadi pelajaran kita semua bahwa sepak bola adalah hiburan, tidak ada yang lebih tinggi harganya dari pada nyawa,” ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan dari Drago Tifuso Curva nord fans Persibo Bojonegoro Sukron mengungkapkan, para suporter Bojonegoro turut berduka cita yang mendalam dan mendoakan kepada korban semoga amal ibadahnya di terima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Seluruh suporter Bojonegoro yang datang malam ini mendukung penuh kepada para supporter Aremania yang berada di Kota Malang untuk mencari keadilan”, pungkas Sukron.(Red)