Home Olahraga PTMSI Kabupaten Bojonegoro Road Show Ke Club-Club di Bojonegoro

PTMSI Kabupaten Bojonegoro Road Show Ke Club-Club di Bojonegoro

11

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Pasca dilantiknya seluruh Pengurus Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro beberapa bulan yang lalu langsung tancap gas dengan mengadakan kegiatan Road Show mendatangi sejumlah Club yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Lasiran, saat memberikan keterangan kepada awak mediapantur.com Rabu (12/08/2020) bahwa bersama jajaran pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro mendatangi seluruh Club sebagai upaya memperbaiki tata kelola adminstrasi club, sekaligus memberikan motivasi kepada club maupun atlet agar tetap semangat melaksanakan pembinaan atlet agar nantinya apabila ada perlombaan baik di kancah kabupaten maupun provinsi atau nasional bisa membawa nama baik Kabupaten Bojonegoro. Bisa meraih prestasi yang membanggakan untuk bumi angling darma.

“Kami sengaja melakukan kegiatan blusukan di seluruh club sebagai komitmen kami selaku pengurus PTMSI yang baru untuk memajukan olahraga tenis meja di Kabupaten Bojonegoro,” ucap pria yang menjabat Kepala SMPN 6 Bojonegoro.

Sementara itu, sekretaris PTMSI Kabupaten Bojonegoro, Sunaryo menjelaskan dalam blusukan ke seluruh club dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Selasa dan Rabu (11-12/08/2020) dan diikuti seluruh pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro.(red)