Home Minyak|Gas PT. PHE TEJ Bersama PT. Harmand Serahkan 600 Paket Sembako

PT. PHE TEJ Bersama PT. Harmand Serahkan 600 Paket Sembako

11

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Bertempat di Pendopo Kecamatan Soko PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) bersama mitra kerja PT. Harmand memberikan ratusan paket sembako kepada kaum Dhuafa di wilayah Ring 1 Blok Mudi 26, Selasa (15/09/2020).

Kegiatan yang bertajuk PT. PHE blok Mudi 26 berbagi ini dihadiri perwakilan dari PT. PHE diantaranya Danang, Daniel, Ulin, PT. Harmand diwakili oleh Suman Vahlefi, serta Forkopimca Kecamatan Soko dan tiga Kepala Desa yaitu Desa Rahayu, Desa Bulurejo dan Desa Kebonagung.

Manager Produksi PT. PHE, Danang menjelaskan bahwa kegiatan PT. PHE blok Mudi 26 berbagi ini merupakan bentuk komitmen PT. PHE kepada lingkungan sekitar.

“Dengan adanya kegiatan ini nantinya masyarakat sekitar perusahaan akan selalu mendukung dan mensupport segala aktivitas di lingkungan perusahaan baik kegiatan produksi maupun kegiatan lainnya,” ucap Danang.

Sementara itu, Camat Soko Sudarto menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT. PHE yang selalu mengadakan kegiatan semacam ini sebagai sarana menjalin sinergitas antara Forkopimca Kecamatan Soko maupun Desa sekitar blok Mudi.

Kegiatan PT. PHE Blok Mudi 26 berbagi ini pihak PT. PHE bersama PT. Harmand menyerahkan 600 paket sembako untuk tiga desa yaitu Desa Rahayu, Desa Kebonagung dan Desa Bulurejo yang di terima langsung oleh Kepala Desa masing-masing.(red)