Home Minyak|Gas PT. Pertamina Hulu Energi Tuban East Java – Randugunting Selenggarakan Sharing Session...

PT. Pertamina Hulu Energi Tuban East Java – Randugunting Selenggarakan Sharing Session Bersama Media Tuban dan Rembang

14

Reporter : Ahmad Fauzi

Jakarta, mediapantura.com – Di penghujung tahun 2020, PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java dan Randugunting menyelenggarakan Sharing Session bersama media Tuban dan Rembang secara virtual, Selasa (8/12).

Dengan membawa tema “Tetap Semangat & Produktif Hadirkan Berita di Era Pandemi Covid-19”, acara ini menghadirkan Bayu Shugarda yang merupakan seorang Video Content Expert. Memaparkan materi Design Thinking Behind Video Content, Bhayu mengajak rekan-rekan jurnalis untuk membuat konten video lebih menarik dengan memaksimalkan penggunaan elemen-elemen seperti typography, gambar, hingga sound effect.

Acara dibuka dengan sambutan oleh Manajemen SKK Migas Jabanusa (Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara) yang diwakili oleh Wahyu Dono. Wahyu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan jurnalis atas partisipasinya dalam setiap kegiatan perusahaan yang positif selama ini.

“Terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan positif yang dilakukan oleh perusahaan”, ungkap Wahyu.

Sementara itu, Pjs. General Manager PHE Tuban East Java & Randugunting Riko Meidiya Putra dalam sambutannya mengatakan bahwa menjadi suatu kehormatan dapat bertemu kembali dengan rekan jurnalis dalam keadaan sehat walaupun secara virtual. Riko berharap dengan adanya kegiatan Sharing Session ini dapat terus menjaga hubungan baik dengan media dan dapat menjadi saluran bagi rekan-rekan jurnalis untuk selalu berkembang di bidang keterampilan jurnalistik.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Sharing Session ini dapat menjadi saluran bagi rekan-rekan jurnalis untuk dapat terus berkembang di bidang keterampilan jurnalistik,” papar Riko.

Sharing session ini diikuti oleh 40 rekan jurnalis dari berbagai media yang ada di Tuban dan Rembang. Antusiasme rekan-rekan jurnalis terlihat dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan kepada narasumber sehingga membuat pemaparan materi semakin lebih menarik.(Af)