Home Minyak|Gas PT. Pertamina Driling Contraktor Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 di Desa Jegulo

PT. Pertamina Driling Contraktor Serahkan Bantuan Pencegahan Covid-19 di Desa Jegulo

16

Reporter. : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – PT. Pertamina melalui anak usahanya PT. Pertamina Driling Contraktor(PDC) menyerahkan bantuan pencegahan Corona Virus Disease(Covid-19) di Balai Desa Jegulo Kecamatan Soko Kabupaten Tuban,Rabu (29/07/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan pagi tadi yaitu paket sembako yang berisi beras,telur,minyak goreng,gula, kecap dan mie instan.

Perwakilan PT. Pertamina Driling Contraktor, Toni dalam kesempatan ini mennyampaikan bahwa pemberian bantuan oleh PT. PDC merupakan upaya kepedulian di saat Pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga dengan adanya Program PT. PDC Peduli Covid-19 bisa meringankan beban masyarakat Desa Jegulo khususnya para lansia,” ucap Toni.

Sementara itu, Kades Jegulo, H.Ali Shultoni S,Ag,M,Pd mengucapkan terimakasih kepada PT. PDC yang sudah berkenan memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada para lansia di Desa Jegulo di saat Pandemi Covid-19 saat ini.

Kades jegulo juga mengatakan bahwa selain hari ini pihaknya menyerahkan bantuan paket sembako PT. PDC pihak Desa Jegulo Juga menyerahkan bantuan berupa uang dari BUMDESMA Lestari Kecamatan Soko.

“Sekali lagi atas nama pemerintah Desa Jegulo saya mengucapkan terimakasih kepada PT. PDC maupun Bumdesma Lestari yang sudah mempercayakan Desa Jegulo untuk menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat Desa Jegulo,” pungkas Kades.