Home Peristiwa Polsek Kalitidu Gelar ” Polisi Dulure Dewe ” Dengan Forpimca Dan BKP

Polsek Kalitidu Gelar ” Polisi Dulure Dewe ” Dengan Forpimca Dan BKP

6

Bojonegoro, mediapantura.com – Bertempat di salah satu cafe di Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro telah dilaksanakan kegiatan Cangkrukan Kamtibmas Polisi Dulure Dewe (PDD) bersama Forpimca dan BKP Ranting Kalitidu serta perwakilan Perguruan pencak silat se Kecamatan Kalitidu, Selasa (10/9).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolsek Kalitidu AKP. Syabain R,SH, Danramil Kalitidu diwakili Serka Sugiharto dan Camat Kalitidu yang diwakili oleh Kasi Trantib Joko, para Kanit Polsek Kalitidu, tokoh PSHT, tokoh PSHW, tokoh Pagar Nusa, tokoh IKSPI dan tokoh Margaluyu, yang dihadiri oleh 25 orang.

Dalam Sambutannya  Kapolsek Kalitidu AKP Syabain R,S.H. mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan – rekan yang telah memenuhi undangan kami dalam rangka cangkruk’an kamtibmas Forpimca Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Bersama Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Ranting Kalitidu. Menjelang Suran agung yang mana pada even – even tersebut melibatkan perguruan perguruan silat, dan dalam pelaksanaannya diharapkan masing masing dpt saling menghargai serta saling mendukung setiap kegiatan – kegiatan dari perguruan pencak silat lainnya.

“Dalam Suran Agung kami harap saling kerja sama untuk menciptakan wilayah Kalitidu yang aman, damai dan kondusif. Dengan adanya BKP ini kami harap saling koordinasi tetap solid, guyub rukun mari kita jaga Bojonegoro bareng-bareng,” ucap Kapolsek Kalitidu.

Dimohon sesepuh perguruan bisa mengendalikan adik – adiknya agar tidak cepat terpengaruh dengan setiap kejadian, ajak bersama – sama untuk menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif pada saat even suran agung yang diadakan masing masing perguruan silat dan selalu kompak untuk menyikapi setiap permasalahan. Harapan kami perguruan yang ada di Bojonegoro khususnya kecamatan Kalitidu dpt selalu berkoordinasi dengan 3 pilar pada setiap kegiatan agar bisa berlangsung aman dan kondusif.

Cangkrukan Kamtibmas bersama BKP kecamatan Kalitidu merupakan upaya preemetif untuk menjalin komunikasi aktif dengan semua elemen masyarakat serta perguruan pencak silat yang ada di Wilayah kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro karena dapat menjadi wadah bertukar informasi dan menjalin sinergitas.
Giat Cangkrukan Kamtibmas Polisi dulur dewe (PDD) berjalan dalam keadaan aman dan kondusif.(waf/red)