Home Peristiwa Polres Bojonegoro Raih Juara 1 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019

Polres Bojonegoro Raih Juara 1 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2019

2

Bojonegoro – Polres Bojonegoro melalui Sat Lantas Polres Bojonegoro menerima penghargaan juara 1 Pos Pengamanan pada pelaksaan Operasi Ketupat 2019 yang lalu. Penerimaan penghargaan dari Kapolda Jatim tersebut diserahkan dalam acara Apel Konsolidasi operasi Ketupat Semeru 2019 yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim dan Pangdam V / Brawijaya pada hari Kamis (13/06/2019) tadi di Mapolda Jatim.

Dalam acara tersebut, Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS., SIK., SH., MH mewakili Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si yang menerima langsung trophy Kapolda Jatim dari Dirlantas Polda Jatim

Kasat Lantas kepada media ini mengatakan bahwa penghargaan yang didapatkan oleh Polres Bojonegoro dalam gelaran pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2019 merupakan bentuk motivasi untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pada saat mudik lebaran kemarin berbagai fasilitas disiapkan di pos pengamanan ini, mulai dari pojok dolanan, berobat gratis, satgas quick respon tangani laka, area safety riding, karaoke, tempat pijat gratis, arena bermain games pub G dan mobile legend yang sedang ngetrend di kalangan milenial. Disamping itu dari segi pengamanan jg disiapkan pantauan drone secara live, cctv daerah rawan macet, tactical map game dan lain sebagainya.

Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tersebut diharapkan masyarakat bisa merayakan lebaran dengan aman dan nyaman.

“Penghargaan ini merupakan motivasi untuk kami agar terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat”, ungkap Kasat Lantas.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro dilain kesempatan juga mengucapkan rasa terima kasih atas kinerja anggota yang penuh dedikasi, sehingga Polres Bojonegoro menerima penghargaan Pos pengamanan terbaik dalam Operasi Ketupat Semeru 2019 tahun ini. Selain itu juga Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh stake holder yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 dan ikut mensukseskan pelaksanaan operasi.

“Semua hasil yang kami peroleh merupakan hasil kerja bersama serta dedikasi seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan”, ucap Kapolres.(waf/MP)