Home Peristiwa Polres Bojonegoro Kawal Aksi Damai Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro

Polres Bojonegoro Kawal Aksi Damai Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro

87

Bojonegoro – Untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan menyampaikan aspirasi di muka umum Polres Bojonegoro kawal Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro(FKMB), Jum’at(16/11/2018)

Dalam aksi damai dari Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro yang diketuai Edy Susilo dengan massa kurang lebih 50 orang akan menyampaikan aksi damai ke Kejaksaan Negeri Bojonegoro dan Inspetorat Kabupaten Bojonegoro.

Aksi Damai tersebut dari titik keberangkatan di Taman Rajekwesi dengan jalan kaki menuju Kejaksaan Negeri Bojonegoro dengan menyampaikan aspirasi di luar pagar kantor Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

“Kami selaku ketua Forum Kedaulatan Masyarakat Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Polres Bojonegoro yang telah memberikan ijin aksi damai ini di tambah lagi juga ikut mengamankan aksi ini sehingga tidak menimbulkan permasalahan dan kemacetan di jalan kami juga menghormati bagi pengguna jalan lainnya,” pungkas Edy susilo.

Kemudian aksi damai dari Kejaksaan dilanjutkan ke kantor Inspetorat Kabupaten Bojonegoro dengan pengawalan dari Sat Sabhara Polres Bojonegoro.

“Polres Bojonegoro tetap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya di muka umum asal sesuai dengan aturan yang ada sehingga tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dari Polres melibatkan 85 personil dalam pengamanan aksi damai ini makanya kita kawal hingga selesai dan tidak ada permasalahan selama aksi ini berlangsung,” pungkas Kabag ops Kompol Teguh Santoso, SE.(waf/MP)