Home Peristiwa Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Buka Acara Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Di...

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Buka Acara Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Di SMPN 5

37

Bojonegoro – Acara Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada pelajar SMPN 5 Bojonegoro yang bekerjasama dengan Dinas Sosial dan juga
Satres Narkoba Polres Bojonegoro, di buka oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro, Yayan Rochman.

Dalam acara Sosialisasi tersebut, di hadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bojonegoro, Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, dangan Kepala Kantor Kementrian Agama, Narasumber Sosialisasi dari Satres Narkoba Polres Bojonegoro Brigadir Edi Kurniawan.

Sosialisasi yang di adakan pada tanggal 24 November 2018 ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kaum muda/ pelajar generasi muda penerus pelajar di lingkup SMP/MTS Sederajat yang berada di Kabupaten Bojonegoro, dan para peserta5x sosialisasi tersebut terdiri dari 15 SMP dan 1 MTS dari Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum memasuki acara, para Siswa – Siswi dari SMPN 5 Bojonegoro menampilkan hiburan berbagai kreasi tari dan juga musik yang di tampilkan untuk tamu undangan dan peserta Sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba.

Dilanjut dengan sambutan-sambutan, sambutan pertama oleh Pj. Sekda Bojonegoro menerangkan, berharap kedepannya putra putri atau siswa siswi tidak ada yang menyalahgunaan narkoba yang terbukti dapat merusak masa depan Bangsa, di negara manapun termasuk di Indonesia, karena jumlah pengguna narkoba kita saat ini meningkat.

“Karena kalangan para pejajar terus mengalami peningkatan dari waktu ke waktu, dan yang menjadi sasarannya adalah anak muda yang produktif yang menginjak masa masa remaja saat ini, dan hal ini tentu menjadi ancaman besar bagi bangsa Indonesia,” terang Yayan Rochman. (Gok/MP)