Home Minyak|Gas Pertamina PHE Gelar Sosialisasi Pengeboran Sumur Blok Mudi 26

Pertamina PHE Gelar Sosialisasi Pengeboran Sumur Blok Mudi 26

25

Tuban, mediapantura.com – PT. Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban, menggelar sosialisasi dan syukuran pengeboran sumur blok Mudi 26 bersama masyarakat di sekitar Ring 1 yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan Soko, Senin (22/06/2020).

Sosialisasi dan syukuran pengeboran dan pengembangan sumur blok Mudi 26 ini dihadiri Field Manager Tariyono, Leader Projects, Dani Daniel serta Relation/Humas PHE, Ulin, Kapolsek Soko, Danramil Soko, Camat Soko, Kepala Desa Rahayu, Kepala Desa Bulurejo, Kepala Desa Kebonagung.

Dalam kesempatan ini, penanggung jawab File Manager Pilot Pertamina PHE sumur blok Mudi 26, Tariyono menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat sekitar atas kerjasama dan dukungannya dalam pelaksanaan pengembangan pengeboran sumur blok Mudi 26.

“Kami berharap agar program-program selanjutnya di lokasi pengeboran yang ada di Desa Rahayu ke depan semakin lancar, aman, kondusif dan mengutamakan keselamatan sehingga target produksi nasional bisa tercapai,” terangnya.

Sebagai bentuk rasa syukur atas terlaksananya pengeboran dan pengembangan sumur blok Mudi 26 yang mengambil tema dalam sosialisasi ini ” Energi Untuk Negeri “, pihak Pertamina PHE juga merangkai kegiatan sosialisasi dengan memberikan bantuan paket sembako sekitar 600 paket untuk kaum dhuafa di Desa Kebonagung, Desa Bulurejo dan Desa Rahayu.

“Dari pihak PHE menyalurkan 600 paket sembako untuk kaum dhuafa di tiga desa,” tandas Tariyono kepada awak mediapantura.com.

Selanjutnya menurut, Camat soko, Drs. Sudarto, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran PT. Pertamina PHE atas kontribusinya yang nyata kepada masyarakat serta pihaknya siap mendukung pengeboran yang berada di wilayah Kecamatan Soko dan Kecamatan Rengel untuk kepentingan bangsa Indonesia.

“kita harus dukung dan turut serta mensukseskan proyek Negara,” pungkas Camat Soko. (Af)