Home Minyak|Gas Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java – Randugunting Berbagi Santunan Anak...

Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java – Randugunting Berbagi Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

42

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Pertamina Hulu Energi (PHE) Tuban East Java – Randugunting dan menggandeng PT Asrindo Citra Seni menggelar kegiatan berbagi dengan mengadakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa yang di pusatkan di pendopo Kecamatan Soko, Selasa (19/05/2020).

Hadir dalam kegiatan ini diantaranya Camat Soko Sudarto, Kapolsek Soko, Danramil Soko ,Pihak Pertamina PHE Tariyaono,Daniel ,Ulin dan PT Asrindo Citra Seni .

Camat, Soko Sudarto mengapresiasi langkah Pertamina PHE Dan PT Asrindo Citra Seni yang sudah menunjukkan kepedulian sosial dengan mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan kaum dhuafa.

Semoga sinergitas antara jajaran Forkopimca Kecamatan Soko dengan perusahaan Pertamina PHE dan PT Asrindo tetap akan selalu berjalan baik demi kemaslahatan masyarakat di Kecamatan Soko.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita harap para penerima santunan dari Pertamina PHE Dan PT Asrindo citra seni bisa bermanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Camat Soko.

Selain itu dalam pembagian santunan di Kecamatan Soko pada hari ini hanya simbolis selanjutnya untuk agenda selanjutnya langsung diberikan door to door mengingat masa Pandemi virus covid-19 atau Corona saat ini masih berlangsung.

Sementara itu perwakilan Pertamina PHE Tariyono menyampaikan bahwa para penerima santunan anak yatim dan kaum dhuafa ini ada sekitar 249 kaum Dhuafa, fakir miskin, lansia dan untuk anak yatim yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan diantaranya Desa Rahayu Kecamatan Soko,Bulu dan Kebonagung Kecamatan Rengel.

“Ada 249 yang kita beri santunan, semoga bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya dalam kondisi saat ini,”tandas Tariyono kepada awak mediapantura.com

Sementara itu, perwakilan dari PHE, Daniel juga menyampaikan saat ini mobilitas terbatas, PT Pertamina Hulu energi (PHE) senantiasa terus berupaya untuk berbuat kebaikan di berbagai wilayah operasinya. Mudah-mudahan silaturahmi dengan Forkopimca Kecamatan Soko serta anak Yatim di Kecamatan Soko tetap terjalin erat walau sedang menjalani masa pencegahan Covid-19 atau Virus Corona khususnya Physical Distancing (Jaga jarak).

“Semoga kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi,” pungkas Daniel. ( Af)