Home Peristiwa Perkumpulan Bojonegoro Solid ‘PBS’ Santuni 40 Anak Yatim

Perkumpulan Bojonegoro Solid ‘PBS’ Santuni 40 Anak Yatim

66

Bojonegoro – Perkumpulan Bojonegoro Solid (PBS) kemaren sore sekitar pukul 16.00 Wib telah berbagi bagi rezeki kepada 40 anak yatim dari Kelurahan Ledok Wetan dan Ledok Kulon, bertempat di rumah Ketua PBS, Luky Priyo Utomo di Jalan Kh. Mansyur, Kelurahan Ledok Wetan, pada (20/12/2018).

Menurut keterangan ketua PBS Luky Priyo Utomo, PBS adalah sebuah perkumpulan yang tedensiusnya sosial, untuk itu setiap ahkir bulan menyempatkan berbagi kepada anak yatim dan juga janda yang layak di santuni.

“Kumpulan kami PBS, tidak hanya di wahana sebagai jukir saja, akan tetapi kumpulan kami juga tiap ahkir bulan bersosial, seperti memberi santunan kepada anak yatim khususnya,” terang Luky.

Tambahnya, dengan adanya PBS ini dari anggotanya merasa senang di sebabkan bisa mengurangi pengangguran dengan adanya ikut Jukir. Sehingga bisa mengisi pendapatan ekonominya yang dulu nganggur, sekarang bisa kerja.

Harapan Luky sapaan akrabnya, meninginkan kedepan ini PBS bisa bersinergi kepada pemerintah setempat juga kepada masyarakat Bojonegoro, untuk mengurangi pengangguran dan bisa saling membantu yang layaknya di bantu seperti anak yatim/piatu. (Ras/MP)