Home Politik|Pemerintahan Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolres Blora Silaturahmi ke Kodim 0721/Blora

Perkuat Sinergitas TNI Polri, Kapolres Blora Silaturahmi ke Kodim 0721/Blora

4

Blora, mediapantura.com – Untuk memupuk dan memperkuat silaturahmi dan sinergitas TNI Polri diwilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah. Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK silaturahmi ke Makodim 0721/Blora, Kamis, (07/01/2021).

Kunjungan tersebut adalah kunjungan pertama AKBP Wiraga selaku pejabat baru Kapolres Blora Di Kodim 0721/Blora. Dimana baru kemarin serah terima Kapolres Blora dilakukan.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Blora AKBP Wiraga didampingi oleh pejabat utama Polres Blora disambut hangat oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM bersama Pejabat Utama Di Aula Makodim 0721/Blora.

Kapolres AKBP Wiraga mengungkapkan bahwa kunjungan ini adalah dalam rangka kulo nuwun memperkenalkan diri sebagai orang baru. Sekaligus memohon dukungan serta kerja sama dalam pelaksanaan tugas di wilayah kabupaten Blora. “Sebagai orang baru tentunya kami kulo nuwun memperkenalkan diri. Kami mohon dukungan dan kerja samanya. Semoga silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik antara Polres dan Kodim 0721/Blora terus terjaga,” kata Kapolres Blora.

Dalam kunjungan tersebut sekaligus Kapolres memberikan kejutan kepada Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE yang merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 43. “Alhamdulilah kunjungan pertama ini berbarengan dengan Hari Ulang Tahun Bapak Dandim, Kami ucapkan selamat ulang tahun, semoga sehat dan sukses selalu baik karier maupun keluarga,” tambah Kapolres Blora.

Sementara itu Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM mengaku kaget dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kapolres beserta para Pejabat Utama di Makodim 0721/Blora.

“Terimakasih kepada AKBP Wiraga beserta rombongan yang berkenan hadir pada hari ini. Ini adalah hari yang istimewa, dimana baru pertama berjumpa langsung mendapatkan kejutan. Selamat datang di Blora, dan semoga selalu terjalin sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas,” ucap Dandim 0721/Blora. (ar/red)