Home Politik|Pemerintahan Peringati HJB Ke-343, Bupati Bojonegoro Serahkan Piagam Penghargaan

Peringati HJB Ke-343, Bupati Bojonegoro Serahkan Piagam Penghargaan

6

Reporter : Bima Rahmat

Bojonegoro, mediapantura.com – Dalam kesempatan upacara Peringatan hari Jadi Kabupaten Bojonegoro (HJB) Ke-343 yang jatuh pada Selasa, (20/10/2020), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro juga memberikan penghargaan.

Penghargaan diberikan kepada 15 orang di Kabupaten Bojonegoro yang dinilai berprestasi dalam bidang masing-masing. Penyerahan piagam penghargaan tersebut dilaksanakan langgsung oleh Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah.

Berikut nama-nama penerima penghargaan berprestasi Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020.

1. Yus Sulistyanto (Tenaga yang melakukan terobosan dan inovasi PPI di rumah sakit sesuai standar WHO dalam penanganan covid-19)
2. M. Sugiyanto (Kepala ruang pelayanan covid-19 di RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo di Era pandemi covid-19)
3. Tiyas Apriliana (Kepala instalasi sistem informasi RSUD dr. R Sosodoro Djatikoesomo yang inovatif dalam mengembangkan teknologi informasi)
4. dr. Wira Santoso (Kepala instalasi Laboratorium RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo yang melakukan pengembangan layanan dalam masa darurat) covid-19)
5. Maskur Hadi (Perawat IGD RSUD dr. R. Sosodoro Djatikoesomo yang berperan dalam screening awal pasien terutama dalam masa darurat covid-19)
6. Suyadi Desa Kabalan Kecamatan Kanor (Pelopor disabilitas nelayan pembuat jaring penangkap ikan)
7. Sugeng Firmanto camat purwosari (Kinerja pelunasan PBB-P2 untuk baku Kecamatan sampai dengan Rp 1. Milyar)
8. Abdul Rokhman Kades Pejambon (Kepala Desa yang berprestasi dalam keterbukaa informasi keuangan, administrasi dan pelayanan dan mengunggah detail informasi di website sistem informasi desa (SID).
9. Slamet Oerip, Desa Sambongrejo, Kecamatan Sumberrejo (Pendamping dapodik tenaga pendidik dan kependidikan PAUDNI DIKDASMEN dengan pembelajaran jarak jauh di era pandemi covid-19).
10. Hari Nugroho (Pelestari Benda-benda cagar budaya dan pendirian museum R. 13 Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu)
11. Arga Sasongko (Seniman sekaligus wirausaha yang berkarya dalam bidang musik)
12. Kariyono, Desa Tanjung Kecamatan Tambakrejo (Penggerak kelompok tani yang mati suri menjadi aktif kembali dan pembangunan gudang brigade Alsintan Swadaya)
13. Agung Sutikno, Desa Krangkong, Kecamatan Kepohbaru (Petani Inovatif)
14. Gapoktan Ngeper Maju, Desa Ngeper, Kecamatan Padangan (Gapoktan Berprestasi Tingkat Kabupaten Bojonegoro Tahun 2020)
15. Kasmani, Kades Kalangan (Tokoh Konservasi di Bidang Lingkungan Hidup). (Bim/red).