Home Politik|Pemerintahan Perbulan Ada 10 Warga Negara Asing Berkunjung di Bojonegoro

Perbulan Ada 10 Warga Negara Asing Berkunjung di Bojonegoro

2
Teks Foto: Suasana di Kantor Imigrasi di Bojonegoro

Bojonegoro, mediapantura.com – Sebagai Kabupaten Penghasil minyak yang lumayah besar. Bojonegoro menjadi Kabupaten yang diperhitungkan dikancah dunia. Buktinya, setiap bulan ada sekitar 9-10 warga negara asing (WNA) berkunjung ke Bojonegoro.

Kepala UKK Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Bojonegoro Bayu Pamungkas mengatakan bila data itu adalah hasil laporan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL) yang merupakan perusaan minyak di Bojonegoro. “Exxon selalu update data warga asing yang berkunjung ke Bojonegoro. Mereka selalu melaporkan kepada kita,” terangnya.

Menurut Bayu, WNA datang dari berbagai negara. Diantaranya dari Amerika Serikat, Australia, Afrika Selatan dan lainnya. Para WNA itu pasposnya adalah kunjungan. Artinya tidak menetap di Bojonegoro.

Bayu menambahkan, bila di UKK Imigrasi Kelas I Tanjung Perak di Bojonegoro adalah membantu Kantor Imigrasi Kelas I Tanjung Perang di Surabaya. Jadi pihaknya akan laporan ke Surabaya.

Dikatahui, UKK Imigrasi Tanjung Perak di Bojonegoro melayani pembuatan paspor untuk keluar negeri bagi warga. Khususnya yang berada di Bojonegoro dan sekitaranya. (top/red)