Home Peristiwa Pentas Qasidah Ezzura Di Lapangan Desa Megale Dapat Pengamanan Polsek Kedungadem

Pentas Qasidah Ezzura Di Lapangan Desa Megale Dapat Pengamanan Polsek Kedungadem

20

Bojonegoro – Untuk memberikan rasa aman, tertib dan nyaman dalam pertunjukan qasidah Ezzura dari Kota Semerang, Polsek Kedungadem memberikan pengamanan yang bertempat di lapangan Dusun Mbeton Desa Megale Kecamatan Kedungadem pada Sore tadi, Minggu (04/11/2018).

Peertunjukan Qasidah Ezzura didatangkan dari Kota Semarang untuk menghibur kepada warga dalam rangka Hari Jadi Bojonegoro ke-431, Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos bersama Polsek rayon, Koramil Kedungadem dan Linmas Desa Megale.

Sebelum pentas qasidah dimulai, Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos memberikan himbauan kamtibmas kepada penonton agar situasi selama pertunjukan tetap aman dan tertib, bagi penonton yang mebawa sepeda motor agar parkir yang telah ditentukan jangan lupa dikunci ster atau dikunci ganda, cek pintu rumah harus terkunci dan mematikan kompor apabila akan meninggalkan rumah.

“Dalam pengamanan pentas qasidah ini Polsek Kedungadem dibantu Polsek rayon serta Koramil untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan seperti copet atau curanmor tadi sudah kami sampaikan di panggung himbuan kamtibmas,” tutur AKP Agus Elfauzi S.Sos kepada mediapantura.com

Sementara itu, Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya selalu memberikan pengamanan kepada setiap kegiatan yang sifatnya mengundang massa. Sehingga hal-hal yang tidak diinginkan mampu dicegah dengan kehadiran personil dari Polsek Kedungadem sehingga giat berjalan lancar.(waf/MP)