Home Olahraga Penguasaan Bola Masih Kalah, Persibo Takluk Lawan Persiku Kudus

Penguasaan Bola Masih Kalah, Persibo Takluk Lawan Persiku Kudus

36

Reporter : Dwi Purwanto

Mediapantura.com Bojonegoro – Jelang putaran Liga 3 Jawa Timur, Persibo Bojonegoro terus melakukan pematangan tim dengan berbagai. Salah satu upaya yang dilakukan Persibo yaitu melakukan pertandingan ujicoba dengan Persiku Kudus, ini merupakan pertandingan ujicoba yang kelima, Jumat (09/09/2022).

Dalam pertandingan ujicoba kelima lawan Persiku Kudus, Persibo kalah dengan skor 2 – 1. Sempat tertinggal pada menit awal babak pertama dan gol penalti dari Persiku Kudus. Persibo berhasil mencetak gol, gol Persibo dilakukan oleh Dhony Sandi Pribadi. Setelah itu tidak ada gol lagi yang hingga peluit panjang dibunyikan wasit tanda pertandingan berakhir.

Head Coach Persibo, Masdra Nurriza mengungkapkan, anak didiknya mampu mebobolan gol. Tapi secara keseluruhan kemampuan defendingnya tidak bagus, ini memang perlu koordinasi dan komunikasi.

“Secara keseluruhan, penguasaan bola pemain Persibo Bojonegoro masih kalah. Ini mengindikasikan kalau game plan dari pelatih tidak berjalan dengan baik (attacking)”, ungkap Masdra Nurriza.

“Kita mampu menyelesaikan pertandingan dengan baik dengan adanya tekanan, terutama dalam momen attacking Persiku Kudus yang mendominasi permainan”, ungkap Masdra Nurriza.

Masdra Nurriza menambahkan, mendapat tekanan dari suporter lawan, Persibo Bojonegoro dapat berprogress sesuai harapan dari tim pelatih. Rencana kedepannya akan try in lagi dengan lawan yang sudah melakukan persiapan lebih lama.

“Rencana ke depan kita akan try in”, pungkas Masdra Nurriza. (red)