Home Politik|Pemerintahan Pemkab Bojonegoro Gelar Ngobam ( Ngobrol Bareng Millenial) Terkait Program Mencetak...

Pemkab Bojonegoro Gelar Ngobam ( Ngobrol Bareng Millenial) Terkait Program Mencetak 2 Sarjana 1 Desa

21

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Dalam rangka meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang unggul serta Siap bersaing di masa Depan yang Cemerlang, Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro memiliki Program beasiswa Scientis ,Non Scientis serta 2 Sarjana 1 desa.

Hal itu diutarakan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Dandy Suprayitno AP.M.SI pada hari Selasa (26/05/2020) dia mengajak seluruh generasi muda atau millenial untuk benar-benar memanfaatkan program ini agar bisa mendapatkan pendidikan yang lebih tinggi serta bisa meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di bumi Angling Dharma ini.

Pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, guna masyarakat luas mengerti akan program ini pihak Pemkab Bojonegoro bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro akan mensosialisasikan program Tersebut dengan sistem virtual atau daring dengan menggelar Ngobam( Ngobrol Bareng Millenial) pada hari Rabu (27/05/2020) pada pukul 14.00-16.00 wib dan langsung di pimpin Oleh Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Mu’awanah serta ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Bojonegoro dan para Rektor serta Ketua Universitas atau Perguruan Tinggi yang ada Ada di Kabupaten Bojonegoro.

Kadis juga mengajak seluruh generasi muda atau millenial agar mengikuti Ngobral Bareng Millenial (Ngobam) agar mengetahui syarat-syarat yang dibutuhkan pada program beasiswa Scientis ,Non Scientis dan 2 Sarjan 1 Desa ini.( Af)