Home Peristiwa Pemdes Simo Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Tiga

Pemdes Simo Serahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap Tiga

27

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Pemerintah Desa Simo Kecamatan Soko Kabupaten Bojonegoro kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Pendopo Balai Desa Simo,Kamis (30/07/2020).

Pj. Kades Simo, Amiek Fadholi, menjelaskan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang disalurkan pada hari ini merupakan penyaluran BLT DD tahap tiga.

Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris Kecamatan Soko berharap para keluarga Penerima Manfaat(KPM) agar benar-benar memanfaatkan betul bantuan yang diberikan ini untuk kebutuhan sehari-hari di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Ada 109 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang hari ini menerima BLT DD dengan nominal masing-masing KPM Rp. 600 ribu,” ucap Amiek.

Dalam acara penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa pihak Pemerintah Desa Simo tetap menerapkan Protokol pencegahan Covid-19 diantaranya memakai masker, mencuci tangan serta menerapkan Physical Distancing (jaga jarak) serta kegiatan penyaluran BLT DD tahap tiga Desa Simo juga di kawal langsung oleh Babinsa dan Babinkamtibmas.