Home Peristiwa Peduli Musibah Kekeringan, Sat Narkoba Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Air ke Tambakrejo

Peduli Musibah Kekeringan, Sat Narkoba Polres Bojonegoro Salurkan Bantuan Air ke Tambakrejo

19

Bojonegoro – Sat Narkoba Polres Bojonegoro dipimpin Kasat Narkoba Polres Bojonegoro AKP Bambang Ady Tenggani, S.H dengan esensi sebagai berikut melaksanakan program Polisi Peduli yakni program Kapolres Bojonegoro “Polisi Dulure Dewe” (PDD)kegiatan bantuan air bersih kepada masyarakat yg mengalami musibah kekeringan di Desa Pengkol RT. 02 RW 03  Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (6/11/2018) sekitar Pukul 14.00 hingga 15.30 Wib.

Kegiatan bantuan air bersih tersebut, di hadiri oleh Kepala Desa Pengkol beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Anggota Sat Narkoba Polres Bojonegoro.

Kepada mediapantura.com, Kasat Narkoba yang dimintai keterangan langsung saat dilokasi pemberian air mengucapkan bahwa selain ingin mendukung serta mensukseskan program Kapolres Bojonegoro “Polisi Dulure Dewe” (PDD) yang berharap agar Polisi bisa menjadi saudara sendiri bagi masyarakat Bojonegoro juga berharap agar dengan pemberian bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kesulitan mendapatkan air bersih diwilayahnya.

Selanjutnya berkoordinasi dengan Kepala Desa Pengkol untuk kesiapan Truk Tangki yang mengangkut air bersih. Ada 2 truk tangki yg rencananya akan digunakan untuk bantuan air bersih.

Giat pertama berada di Desa Pengkol RT 02 RW 03 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, berjalan kurang lebih sampai dengan pukul 15.15 Wib, dan antusias warga masyarakat sekitar sangat bagus, serta masyarakat sangat senang dan sangat terbantu dengan giat yg dilaksanakan oleh Polres Bojonegoro.

“Masyarakat sekitar sangat berterima kasih kepada bapak Polisi yg telah peduli dg kesulitan warga mendapatkan air bersih. Masyarakat berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan,” terang AKP Bambang Ady Tenggani. (Gok/MP)