Home Kegiatan Masyarakat Peduli Ditengah Pandemi Covid-19, Alumni SMPN Purwosari’ 92 Salurkan Donasi

Peduli Ditengah Pandemi Covid-19, Alumni SMPN Purwosari’ 92 Salurkan Donasi

88

Bojonegoro, mediapantura.com – Aiptu Priyanto anggota Polsek Purwosari beserta alumni angkatan tahun 1992 SMPN Purwosari menyalurkan donasi untuk salah seorang sahabat juga merupakan alumni tahun 1992 yakni Darmini, yang saat ini sedang sakit di rumah.

Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian Aiptu Priyanto sekaligus anggota Polsek Purwosari bersama alumni angkatan tahun 1992 SMPN Purwosari, menyalurkan donasi yang dikumpulkan oleh alumni angkatan tahun 1992 untuk dipergunakan berobat di salah satu rumah sakit di surabaya.

“Saya sempat terkejut mendapat informasi dari salah satu teman ada yang mengalami sakit berat, akhirnya kita dari angkatan tahun 1992 SMPN Purwosari berinisiatif mengumpulkan donasi dari rekan-rekan untuk disalurkan ke teman kita, Darmini untuk meringankan biaya berobat,” kata Priyanto, alumni angkatan 1992 SMPN Purwosari kepada awak mediapantura.com, Rabu (22/7/2020).

Kegiatan ini adalah salah satu upaya menjalin silaturahmi dan sekaligus meningkatkan rasa empati, berbagi, dan peduli terhadap teman yang sedang mengalami sakit.

Sementara itu, sebagai penggerak donasi ini, Agung YS menyampaikan alumni SMPN Purwosari angkatan tahun 1992 yang saat ini mengalami sakit berat. Alumni angkatan 1992 ini hatinya tergerak dan empati dengan melihat kondisi teman kami yang bernama Darmini sedang sakit. Dengan adanya informasi ini, akhirnya kita menggalang donasi untuk disalurkan dan meringankan beban bagi keluarga.

“Kami berharap apa yang kami lakukan hari ini, bisa membantu mengurangi, atau sedikitnya meringankan beban keluarga terutama dalam kondisi pandemi Covid – 19. Kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman angkatan 1992 atas partisipasinya semoga mendapatkan pahala dari Allah SWT,” imbuh Agung YS.

Alumni angkatan 1992 SMPN Purwosari berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin silaturahmi, saling membantu dengan lainnya dan tetap semangat, guyub rukun. (Waf/Red)