Home Politik|Pemerintahan Nurul Azizah Resmi Dilantik Jadi Sekda

Nurul Azizah Resmi Dilantik Jadi Sekda

6

Bojonegoro, mediapantura.com – Bupati Bojonegoro Anna Muawanah melantik Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) di Ruang Angling Darma Kantor Pemkab Bojonegoro, Senin, (28/10). Yaitu Nurul Azizah resmi dilantik menjadi Sekda.

Nurul, sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH). Kemudian Kepala DLH dijabat Hanafi yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan. Kepala Dinas Pendapatan Daerah di Jabat Ibnu Suyuti yang sebelumnya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD).

Sedangkan Elsa Deba Agustina menjabat Kepala Dinas Ketahanan Pangan yang sebelumnya menjabat Dinas Koperasi. Untuk Kepala Dinas Pertanian dijabat Helmy Elisabeth sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial. Kepala Dinas Koperasi dijabat Setyo Yuliono yang sebelumnya sebagai Asisten tiga Bagian perekonomian.

“Pak Hanafi ini tibak’e soul matenya Bu Nurul makanya tak taruh di Dinas Lingkungan Hidup” ucap Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dalam sambutannya, di sambut tepuk tangan hadirin.

Bupati Anna melanjutkan, masih ada lima jabatan kepala Dinas yang masih kosong. semuanya masih dalam tahap peroses. “Lima jabatan tersebut masih dalam tahap peroses, karena semua harus mengikuti sistem,”pungkasnya. (top/red)