Home Olahraga Managemen Rilis Struktur Pelatih Persibo Untuk Mengarungi Liga 3

Managemen Rilis Struktur Pelatih Persibo Untuk Mengarungi Liga 3

8

mediapantura.com Bojonegoro – Managemen Persibo secara resmi memperkenalkan pelatih kepala atau “Head Coach” melalui pers rilis di EJSC Bakorwil Bojonegoro, Kamis (11/8/2022). Penunjukkan tersebut terkait keikutsertaan team berjuluk Laskar Angkling Darma untuk mengarungi Liga 3 Indonesia.

Hal itu di ungkapkan oleh CEO Persibo Bojonegoro, Abdulloh Umar dalam sambutannya. Menurutnya pihaknya menunjuk Masdra Nuriza sebagai pelatih kepala untuk menukangi Persibo di Liga 3 Jawa Timur tahun 2022.

“Masdra merupakan pelatih yang sangat kenyang pengalaman dalam melakukan pelatihan terutama dengan Lisensi A yang dikantonginya,” jelasnya.

Nantinya Masdra sendiri akan didampingi oleh 6 orang pelatih yang juga menjadi bagian tidak terpisahkan Persibo. Mereka diantaranya Aris Tuansyah sebagai asisten pelatih pertama, Diego sebagai asisten pelatih kedua, Dadang sebagai pelatih kiper, Yoangga sebagai sport analisis.

“Meskipun Liga 3 akan diselenggarakan bulan September 2022 mendatang, namun secara tekhnis tanggal pelaksanaan masih menunggu jadwal dari Asprov Jawa Timur,” terangnya.

Sementara itu, Masdra Nurriza (32) menyampaikan, jika semua asisten tersebut masih muda dengan visi dan misi yang luar biasa. Terlebih pernah bekerjasama di Persekab Kota Pasuruan.

“Jadi, kami nanti akan memaksimalkan dan mengoptimalkan penggunaan tekhnologi melalui analisis video,” ujarnya.

Dalam melatih para pemain nantinya, Masdra akan menerapkan sepak bola modern. Dimana, saat ini perkembangan dunia sepak bola sudah sangat pesat salah satunya memanfaatkan tekhnologi. (Rico/Red)