Home Hukum|Kriminal Malam Takbiran Dan Sholat Idul Adha 1441 H Di Blora Jawa Tengah,...

Malam Takbiran Dan Sholat Idul Adha 1441 H Di Blora Jawa Tengah, Aman Dan Kondusif

9

Blora, mediapantura.com – Rangkaian Kegiatan peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 yang dimulai saat malam takbiran hingga pelaksanaan sholat Idul Adha, Jumat, (31/07/2020) pagi tadi, di wilayah Kabupaten Blora Jawa Tengah berlangsung aman, lancar dan kondusif.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK Jumat, (31/07/2020) di sela sela kegiatan penyembelihan hewan kurban di halaman belakang Mapolres Blora.

Kapolres membeberkan bahwa berdasarkan laporan dari 16 Polsek jajaran di 16 kecamatan di kabupaten Blora tidak ada laporan kejadian menonjol, dalam artian kegiatan pelaksanaan malam takbir dan ibadah Sholat Idul Adha tahun ini aman dan kondusif, “Alhamdulilah berkat kerja keras dari seluruh anggota, dan tentunya juga peran serta dari seluruh masyarakat Blora, kegiatan malam takbiran dan Sholat Idul Adha di Blora berlangsung aman dan lancar,” beber Kapolres.

Untuk diketahui dari malam hingga hari ini seluruh Polsek Jajaran di 16 kecamatan, melaksanakan pengamanan di tempat tempat ibadah serta tempat penyembelihan kurban untuk antisipasi kejadian yang tidak di inginkan. “Anggota telah kita ploting untuk memantau dan mengamankan rangkaian kegiatan kurban, selanjutnya semoga dalam pembagian daging kurban dapat berjalan lancar,” tandas  Kapolres.

Kepada warga Blora, Kapolres berpesan agar dalam pembagian daging kurban dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sehingga kegiatan berjalan lancar namun aman dari Covid – 19.(Red)