Home Olahraga Majukan Prestasi Tenis Meja ,Pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro Resmi Dilantik

Majukan Prestasi Tenis Meja ,Pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro Resmi Dilantik

22

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bojonegoro Provinsi Jawa Timur resmi dikukuhkan dan di Lantik di aula SMPN 6 Bojonegoro,Rabu (22/07//2020).

Hadir dalam acara pengukuhan pengurus PTMSI diantaranya Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi, Ketua PTMSI Bojonegoro Lasiran beserta pengurus , Pengurus Club Tenis Meja Se-kabupaten Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Ketua PTMSI Kabupaten Bojonegoro Lasiran M.Pd mengatakan setelah adanya pengukuhan pengurus ini pihaknya akan melakukan konsolidasi internal serta melaksanakan Peninjauan sarana prasarana di beberapa club yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

“Menurutnya, dalam memajukan cabang olahraga tenis meja di Kabupaten Bojonegoro membutuhkan kebersamaan dan tetap solid,” ucap Lasiran kepada mediapantura.com.

Kepala SMPN 6 Bojonegoro mengajak mari kita dorong sama-sama supaya olahraga tenis Meja bisa meraih prestasi demi prestasi di kancah provinsi,nasional maupun Internasional.

Sementara itu Ketua KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi mengucapkan selamat atas dikukuhkan pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro serta dia berharap agar Pengurus PTMSI Kabupaten Bojonegoro bisa terus mencari atlet dan melatih atlet agar terus muncul atlet-atlet tenis meja yang handal dan profesional Serta bisa membawa Kabupaten Bojonegoro terus berkibar meraih prestasi melalui cabang olahraga tenis meja.( Af)