Home Kegiatan Masyarakat Komunitas Crew Usung-usung Adakan Sinau Bareng Serta Parade Soundsystem

Komunitas Crew Usung-usung Adakan Sinau Bareng Serta Parade Soundsystem

3

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Komunitas crew tukang usung-usung menyelenggarakan acara tahunan yaitu sinau bareng serta parade soundsystem di lapangan Singkil Desa Mentoro.

Acara sinau bareng serta parade sound sistem akan dilaksanakan selama dua hari Senin- Selasa (14-15/09/2020).

Dalam rangkaian kegiatan sinau bareng serta parade soundsystem yang diikuti 50 perwakilan pemilik sound system dari 4 Kecamatan mulai dari Grabagan, Rengel, Soko, Parengan juga diwarnai adu ketangkasan kualitas dan kekencangan suara (Mixxing) dari perwakilan soundsystem serta nantinya agenda ini akan berlanjut hingga besuk dengan kegiatan yang sama dan akan juga dilaksanakan acara santunan anak yatim-piatu.

“Selain sinau bareng tujuan kami mengadakan acara ini sebagai silaturahmi agar persahabatan antar sesama komunitas sound system bisa bersatu serta memberikan sarana hiburan bagi masyarakat di masa Pandemi Covid-19,” ungkap pria asal Desa Maibit.

Dalam pelaksanaan kegiatan sinau bareng ini pihak panitia , peserta maupun pengunjung juga menaati peraturan pemerintah terkait Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 diantaranya memakai Masker, Menjaga Jarak (physical Distancing).