Home Peristiwa Kodim Lamongan gelar acara Bhakti Sosial Donor Darah Dalam rangka HUT Korem...

Kodim Lamongan gelar acara Bhakti Sosial Donor Darah Dalam rangka HUT Korem 082/CPYJ ke 71,

6

Lamongan, mediapantura.com – Dalam rangka menyambut peringatan HUT Korem 082/CPYJ ke 71, Kodim 0812/Lamongan menggelar acara Bhakti Sosial Donor Darah yang bertempat di Aula Kadet Soewoko yang di hadiri 373 orang. Selasa 09/07/2019

” Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat stau sesama yang membutuhkan, dengan moto setetes darah menyelamatkan jiwa.

Dalam kegiatan ini Kepala Staf Kodim 0812/Lamongan beserta peserta donor melaksanakan tahapan awal untuk pengisian formulir, kemudian di lanjutkan pemeriksaan darah dan pengambilan darah oleh PMI Kabupaten Lamongan.

Hadir dalam kegiatan ini”,Mayor Arh GN Putu Ardana, S.S (Kasdim 0812/Lamongan).Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0812 Lamongan. Iptu Sudibyo (Kanit Laka Polres Lamongan). Bpk. Ulum (PMI Lamongan).Perwakilan Anggota Sub Denpom V/2-3 Lamongan. Perwakilan Anggota Sub Garnisun 0812 Lamongan. Anggota dan PNS Kodim 0812 Lamongan. Perwakilan Anggota Polres Lamongan. Pengurus Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0812/Lamongan beserta anggota. Perwakilan dari FKPPI, PSH dan IPSI.

Pada kesempatan kali ini Kepala Staf Kodim 0812 Lamongan Mayor Arh G. N Putu Ardana S.S mengatakan,” kegiatan donor darah massal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-AD kepada rakyat, utamanya yang membutuhkan darah, dan juga sudah menjadi rutinitas Kodim 0812 Lamongan setiap kali momentum seperti dalam rangka menyambut HUT Korem 082/CPYJ ke 71 yang sejauh ini Sudah mendapat respon dan masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan positif.

Selain hal tersebut kegiatan ini juga untuk memupuk jiwa kebersamaan dan saling membantu serta meningkatkan kemanunggalan TNI bersama Rakyat Kuat,” ujar Mayor Arh G. N Putu Ardana S. (waf/adm)