Home Pendidikan Kepala SMK Negeri 5 Bojonegoro Resmi Dijabat Tri Erni Hudayah

Kepala SMK Negeri 5 Bojonegoro Resmi Dijabat Tri Erni Hudayah

21

Reporter : Dwi Purwanto

Mediapantura.com Bojonegoro – Bertempat di Aula Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 5 Bojonegoro, Kantor Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jatim Wilayah Bojonegoro dan Tuban melangsungkan serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Sekolah, Senin (03/10/2022).

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut ini dikarenakan Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Bojonegoro pada bulan Oktober pensiun, sebagai pelaksana tugas sementara Kepala SMK Negeri 5 Bojonegoro dijabat oleh Kepala SMK Negeri Trucuk.

Yudi Pramono dalam sambutannya mengatakan, jabatan itu adalah suatu amanah. Saya menjadi Aparat Sipil Negara (PNS) selama 34 tahun dan saya pertama bertugas di Sekolah Menengah Ekonomi Atas (SMEA) Negeri Bojonegoro serta saya pertama kali menjadi Kepala Sekolah bertugas di SMK Negeri 1 Bojonegoro.

“Terhitung sejak tanggal 1 Oktober 2022 saya sudah pensiun”, terang Yudi Pramono.

Sementara itu, Tri Erni Hudayah selaku Pelaksana Tugas Sementara SMK Negeri 5 Bojonegoro mengucapkan, saya mengucapkan terimakasih hal ini dikarenakan saya dipercaya menjadi pelaksana tugas sementara di sekolah yang luar biasa ini.

“Saya mempunyai motivasi dalam bekerja, motivasi saya yaitu ayo melangkah bersama sukses bersama”, ungkap Tri Erni Hudayah.

Ditempat yang sama, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Propinsi Jatim Wilayah Bojonegoro Tuban, Adi Prayitno menjelaskan, Pak Yudi Pramono ini adalah kepala sekolah yang senior. Selama bertugas menjadi Kepala Sekolah selalu membawa perubahan pada sekolah menjadi lebih baik.

“Selama bertugas menjadi Kepala SMK Negeri 5 Bojonegoro, pak Yudi Pramono bisa merubah sekolah menjadi lebih berkualitas”, jelas Adi Prayitno.

Dikatakan pula, untuk Kepala SMK Trucuk yang ditugaskan menjadi pelaksana tugas di SMK Negeri 5 Bojonegoro apa yang dilakukan oleh Kepala Sekolah yang lama harus dilanjutkan lagi.

“Saya berpesan kepada Bu Tri Erni Hudayah selama bertugas agar selalu berkoordinasi dengan pihak Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Kapas”, pungkas Adi Prayitno. (Red)