Home Peristiwa Kepala BNNK Tuban Berikan Edukasi P4GN Melalui KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi)...

Kepala BNNK Tuban Berikan Edukasi P4GN Melalui KIE (Komunikasi, Informasi dan Edukasi) Melalui Live Media Sosial

9

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana SH MH memimpin langsung kegiatan edukasi pencegahan bahaya penyalahgunaan narkoba melalui saluran Live Streaming media online,Rabu (27/05/2020).

Dalam kesempatan yang baik ini pihaknya memberikan edukasi kepada masyarakat Dengan mengambil tema “Cegah Corona,Jauhi Narkoba”.

Adapun pesan yang disampaikan oleh Kepala BNNK Tuban dalam kegiatan edukasi pencegahan narkoba melalui saluran Live Streaming di media sosial diantaranya beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh BNNK Tuban di masa pencegahan Virus Covid-19, menerapkan protokol Kesehatan dalam pelayanan administrasi di kantor BNNK Tuban,wacana New Normal oleh pemerintah pusat dan langkah BNNK Tuban nantinya dalam menyikapi ini.

Diakhir penyampaian pria yang berpangkat Dua melati dipundaknya ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tuban untuk mematuhi anjuran pemerintah terkait pencegahan Virus Covid-19 diantaranya tetap stay di rumah, memakai masker, menghindari kerumunan massa serta menerapkan Physical Distancing.(Af)