Home Peristiwa Pemadam Kebakaran Telat Menangani Kebakaran Di Desa Ngrancang Tambakrejo

Pemadam Kebakaran Telat Menangani Kebakaran Di Desa Ngrancang Tambakrejo

107

Bojonegoro – Diduga akibat konsleting Arus pendek, terjadi kebakaran di Desa Ngrancang, Dusun Ngrambah, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, RT 18 RW 05, di rumah Sarman (70), pada Minggu pagi, (25/11/2018) sekira pukul 03.15 Wib.

Menurut keterangan saksi Sugeng, (55) dan Ngadi, (50), dengan ia mengetahui adannya kebakaran di rumah milik Sarman yg berasal dari kamar rumah tengah, saksi langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar.

“Waktu saya dan Ngadi asyik ngobrol, saya melihat ada api warna hitam di rumah Sarman, saya langsung berlari dan berteriak minta tolong kepada warga sekitar,” ujar Sugeng.

Kemudian sesampai warga di lokasi dengan alat seadanya warga membantu pemadaman api tersebut dan mengeluarkan barang barang berharga milik korban, sedang warga yang lain juga menghubungi pemadam kebakaran yg terletak di Kecamatan Ngambon.

Namun karena akses jalan yg sulit membuat kendaraan Pemadam baru bisa datang sekira jam 06.00 wib dan rumah sedah dalam keadaan habis terbakar.

Akibat peristiwa tersebut, Sarman menderita kerugian sekitar kurang lebih 250 juta (Dua Ratus Lima Puluh Juta) Rupiah dan beruntungnya dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. (Gok/MP)