Home Peristiwa Kasihumas Polsek Temayang, Kerjabakti Bangun Jalan Baru di Desa Jono.

Kasihumas Polsek Temayang, Kerjabakti Bangun Jalan Baru di Desa Jono.

29

Bojonegoro, Temayang – Kasihumas Polsek Temayang Bripka Suhartono, ikut dalam kegiatan kerja bakti bangun jalan baru di Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, pada Selasa (16/10/2018) pagi.

Kegiatan kerjabakti tersebut, untuk pembangunan jalan baru yang menghubungkan Dukuh Menok, dengan Dukuh Ngabar, Desa Jono, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Kasihumas Polsek Temayang pun juga mengatakan kepada awak media, dengan kerja bakti ini adalah sebagai sarana pendekatkan diri dengan masyarakat, terangnya.

Selain itu, Kepala Desa Jono, H. Dasuki yang memimpin kegiatan kerjabakti tersebut juga menjelaskan, bahwa, ada sekitar 100 warga yang ikut kerjabakti hari ini, semua adalah warga Rt. 08 Rw. 02 Desa Jono.

Secara terpisah, Kapolsek Temayang AKP Margono mengatakan, bahwa, Anggota Polsek Temayang selalu ikut dalam setiap ada kegiatan Desa, demi suasana yang kondusif,

“Anggota kami selalu ikut dalam kegiatan desa, termasuk kerja bhakti ini, karena demi menciptakan suasana yang kondusif,” ungkap AKP Margono.(gok/MP)