Home Minyak|Gas Kapolsek Gayam Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Kontruksi Gas Metering

Kapolsek Gayam Hadiri Sosialisasi Pelaksanaan Pekerjaan Kontruksi Gas Metering

25

Bojonegoro – Dengan adanya proyek gas Jambaran-Tiung Biru  (J-TB) akan terealiasi maka melakukan sosialisasi Site Preparation( Pembukaan Lahan ) Gas Metering proyek Jambaran-Tiung Biru (J-TB) – Gas Processing Facility (GPF) oleh Consortium PT. Rekind – JGC – JGC Indonesia Subkontraktor PT. Yasa Industri Nusantara (YIN), Rabu(31/10/2018) bertempat di Balai Desa Brabowan Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Acara sosialisasi yang dihadiri Forpimka Gayam, PEPC, PT. Rekind, PT. YIN serta Kepala Desa Brabowan dan warga desa Brabowan.

Dalam sambutan pihak PT. Rekayasa Industri (PT. Rekind) kedepan proyek gas Jambaran – Tiung Biru (JTB) segera dimulai diharapkan kepada masyarakat mendukung pengerjaan proyek negara ini sehingga dapat menimbulkan dampak positif kepada masyarakat khususnya masyarakat Brabowan serta bisa menyerap tenaga kerja non skill yang banyak bagi masyarakat desa Brabowan.

“ Kami dari Polres Bojonegoro khususnya Polsek Gayam mendukung dengan adanya proyek gas ini serta siap mengamankan proyek negara ini jangan sampai terganggu sehingga bisa menimbulkan stabilitas keamanan yang tidak kondusif bisa mempengaruhi produksi gas,” terang Kapolsek Gayam AKP Harjo, SH.

Setelah selesai sosialisasi dilanjutkan sesi tanya jawab bagi masyarakat desa Brabowan kepada narasumber baik dari Kepolisian, PEPC, PT. Rekind dan PT.YIN. (waf/MP)