Home Hukum|Kriminal Kapolsek Beserta Danramil Randublatung Dampingi Rapid Test Di Pasar Wulung

Kapolsek Beserta Danramil Randublatung Dampingi Rapid Test Di Pasar Wulung

3

Blora, mediapantura.com – Untuk antisipasi penyebaran covid – 19 dikabupaten Blora Pemerintah Kabupaten Blora bersama Polres dan Kodim 0721/Blora serta stake holder terkait, terus melakukan berbagai upaya. Kamis, (28/05/2020) Bupati Blora H. Djoko Nugroho mempimpin langsung rapid test yang di gelar di pasar Wulung Kecamatan Randublatung.

Hadir dalam kegiatan tersebuy Kepala Dinas kesehatan Blora Lilik Hernanto,SKM.,M.Kes, Kepala BPBD Blora Hadi Praseno serta Forkompincam Randublatung dan Kabid Pasar Disperindakop Blora Warso.

Adapun Rapid Test diikuti oleh 70 warga, dan hasilnya ditemukan reaktif 2.

Kapolsek Randublatung AKP Subardo,SH,M.Hum bersama dengan Danramil ikut melakukan pendampingan. Bersama anggota Polsek dan Koramil yang ditugaskan untuk mengamankan jalannya rapid test.

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dan TNI mendukung pemerintah dalam penanganan wabah covid-19”, tutur AKP Subardo

Perwira Polisi yang hobi Trabas ini mengungkapkan bahwa, kegiatan rapid test tersebut mendapat respon yang bagus dan dukungan penuh dari para pedagang.

“Alhamdulillah semuanya lancar, respon masyarakat sangat baik, begitu antusias mengikuti rapid test,”, tandasnya.

Untuk diketahui kegiatan rapid test di pasar Wulung Randublatung tersebut diawali dengan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh Forkompincam bersama BPBD Blora di wilayah setempat.(Red)