Home Hukum|Kriminal Kapolres : Perayaan Idul Fitri di Bojonegoro Berjalan Lancar

Kapolres : Perayaan Idul Fitri di Bojonegoro Berjalan Lancar

2

Bojonegoro, mediapantura.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH, saat memimpin apel pagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bojonegoro atas pengamanan selama bulan Ramadhan hingga hari raya Idul Fitri 1441 H di wilayah Kabupaten Bojonegoro berjalan aman dan lancar, Selasa (26/05/2020).

Dalam arahannya, meski tugas Kepolisian pada tahun ini semakin berat karena dihadapkan wabah pendemi Covid-19. Sehingga mengharuskan untuk bekerja ekstra dengan terus melaksakan kegiatan himbauan pencegahan di lingkungan masyarakat, maupun penyekatan pemudik di Pos Pam perbatasan antar kota.

Kapolres selaku pimpinan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota. Karena selayaknya sebagai insan manusia tidak pernah lepas dari salah dan dosa.

“Semoga momentum bulan puasa dan lebaran tahun ini ditengah wabah pandemi corona, kita semua dapat mengambil hikmahnya,” ujarnya.

Selanjutnya, AKBP M. Budi Hendrawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1441 H dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada laporan kejadian menonjol di seluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro.

“Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran yang dengan semangat dan penuh dedikasi melaksanakan tugas pengamanan sehingga hari raya idul Fitri kali ini berjalan dengan kondusif,” ucapnya.

Kapolres Bojonegoro, mengimbau kepada seluruh anggota Polres Bojonegoro baik anggota Polri dan ASN, tetap menjaga kesehatan baik pribadi maupun keluarganya dan selalu mengikuti perkembangan situasi dan kondisi Covid-19. Setiap kegiatan baik di rumah maupun diluar rumah tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Usai pimpin apel, Kapolres langsung melakukan halal bihalal saling maaf memaafkan dengan seluruh anggota, Perwira , Bintara dan ASN Polres Blora dengan tetap menerapkan social distancing.

“Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Batin,” kata Kapolres Bojonegoro.(Red)