Home Peristiwa Kapolres Lamongan Silaturahmi Dengan Dian Kemala Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73

Kapolres Lamongan Silaturahmi Dengan Dian Kemala Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-73

12

Lamongan, mediapantura.com – Kapolres Lamongan didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Lamongan beserta pengurus, melakukan silaturahmi dengan Dian Kemala bertempat di gedung Sasana Krida Jagratara (SKJ) Polres Lamongan, Selasa(9/7/2019).

Dalam sambutan Kapolres Lamongan AKBP Feby D.P. Hutagalung, S.I.K., M.H. dengan adanya acara ini yakni silaturahmi dapat terwujud berkat soliditas keluarga besar Polri dan peran serta warakawuri yang merupakan bagian dari kami yang terus menyuarakan hal-hal positif. Didalam silaturahmi ini tentunya bukan hanya kegiatan formal namun kegiatan informal pun bisa kita lakukan untuk meningkatkan silaturahmi.

“Alhamdulliah, Kita Polres Lamongan masih menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Dian Kemala Warakawuri dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-73,” jelas Kapolres Lamongan.

Disela-sela acara masih menurut Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Lamongan dalam kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian pengurus Bhayangkari kepada Dian Kemala untuk tetap membangun tali silaturahmi dan berbagi kebahagiaan, dan yang lebih utama adalah tetap turut serta untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman sesuai kemampuan, kondisi dan kewenangannya.

“Semoga para ibu warakawuri selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, mohon doa dan dukungannya agar kami bisa terus memberikan yang terbaik untuk organisasi Polri,” pungkas Kapolres Lamongan.

Harapan Kapolres Lamongan, kepada ibu-ibu Dian Kemala selaku orang tua dari Polri untuk senantiasa menyelipkan doanya kepada anggota Polri khususnya Polres Lamongan yang sedang berdinas tetap diberikan keselamatan, kesehatan sehingga bisa menyalani dan mengayomi masyarakat Lamongan yang terbaik.

Selesai ramah tamah dan foto bersama dilangsungkan penyerahan bingkisan dari Kapolres kepada ibu-ibu Dian Kemala. (waf/adm)