Home Olahraga Kapolres : Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Pertandingan Bola Volly

Kapolres : Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Pertandingan Bola Volly

9

Bojonegoro, mediapantura.com – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadly mengapresiasi terselenggaranya Turnamen Bola Voli Taruna Temu Cup Ke-IV Desa Temu, Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, yang dibuka Sabtu malam, (31/8/2019).

Kapolres yang hadir sekitar pukul 22.00 WIB dalam sambutannya mengatakan, terselenggaranya Turnamen Bola Voli tersebut selain sebagai hiburan masyarakat juga untuk mencari bibit-bibit unggul pebola voli Bojonegoro.

“Turnamen sebesar ini sangat strategis bagi generasi muda kita untuk menambah semangat bermain bola voli, serta membangun mental para pemain yang kedepannya kita harapkan menjadi bibit unggul pemain dan menjadi aset Bojonegoro,” ujar Kapolres dihadapan ribuan penonton yang hadir.

Dia mengatakan, olahraga bola voli saat ini semakin diminati masyarakat. Hal ini dinilai sangat positif bagi anak-anak muda yang nantinya dapat memunculkan ketertarikan untuk menjadi atlet profesional.

“Salam semangat olahraga. Junjung tinggi sportivitas selalu,” katanya bersemangat.

AKBP Ary Fadly juga mengajak para penonton dan semua panitia untuk selalu menjaga situasi yang kondusif, aman dan tertib. Kapolres berharap semua masyarakat bisa menikmati hiburan olahraga bola voli tersebut.

“Jaga ketertiban, dan jangan mengganggu masyarakat lainnya. Para penonton sebaiknya menitipkan kendaraan bermotornya di tempat parkir yang telah disediakan, sehingga bisa menikmati pertandingan dengan nyaman,” pesannya.

Kapolres yang juga sebagai ketua umum PBVSI Bojonegoro seharusnya dijadwalkan membuka Turnamen Taruna Temu Cup IV 2019 tersebut. Namun karena ada kegiatan yang bersamaan, sehingga pembukaan diwakilkan kepada ketua harian PBVSI Bojonegoro M. Nur Zjaeni yang juga anggota Polres Bojonegoro.(waf/red)