Home Hukum|Kriminal Kapolres Blora Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim...

Kapolres Blora Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0721/Blora

3

Blora, mediapantura.com – Dalam pelaksanaan tugas, Polri selalu mengedepankan koordinasi dan sinergi dengan instansi terkait, salah satunya adalah sinergitas dengan TNI, banyak kegiatan baik pelaksanaan tugas maupun pelayanan masyarakat di lakukan bersama. Seperti yang dilaksanakan Rabu, (02/10/2019), Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H menghadiri Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap III Tahun 2019 Kodim 0721/Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkompinda Blora, Ketua DPRD Blora, Kepala Opd Kabupaten Blora, Forkompincam se Kabupaten Blora, Organisasi Kewanitaan dan kemasyarakatan serta perwakilan pelajar dan tamu undangan lainya.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho sebagai inspektur Upacara membacakan amanat dari Gubernur Jawa Tengah Yang intinya bahwa TMMD Adalah salah satu sarana untuk mengoptimalkan berbagai program kegiatan lintas sektoral guna membantu penanggulangan kemiskisnan, pengangguran dan penyelesaian PR-PR lainnya di Jawa Tengah.

“Kita ingin desa-desa di Jateng makin maju dan mandiri dengan tetap mempertahankannya sebagai sebuah entitas unik, dengan kearifan lokal yang selalu terjaga. Desane maju, fasilitas pelayanan dasar masyarakate komplet, SDM makin berkualitas unggul, mandiri, punya spiritualitas tinggi, nggak ada narkoba, kreatif dan inovatif serta berkarakter kebangsaan yang kuat.” Ucap Bupati Blora.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Anang mengungkapkan bahwa Polres Blora mendukung penuh pelaksanaan TMMD Kodim 0721/ Blora. “Kami dukung penuh pelaksanaan TMMD dengan ikut aktif dalam pelaksanaan kegiatan seperti kerja bhakti maupun kegiatan sosial, Sebenarnya sinergitas telah terjalin baik, antara Polres Blora dengan TNI, bahkan sampai level terbawah, seperti sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa maupun kelurahan.” Ucap Kapolres.(red)