Home Politik|Pemerintahan Kantor DPC Gerindra Tuban Di Sulap Jadi Posko Pencegahan Covid-19

Kantor DPC Gerindra Tuban Di Sulap Jadi Posko Pencegahan Covid-19

7

Tuban, mediapantura.com – Setelah Sukses mengadakan Bakti Sosial penyemprotan disinfektan serta memberikan beberapa bantuan masker dan Handsanitizer di sejumlah instansi dan Rumah Sakit kini jajaran pengurus DPC Gerindra Kabupaten Tuban merubah atau menyulap Kantor DPC Gerindra menjadi Posko Pencegahan Covid-19 atau Corona.

Posko pencegahan Virus Covid-19 atau Corona yang terletak di jalan Pattimura No 61 akan buka setiap hari mulai pukul 08.00 wib hinga 16.00 wib papar ketua DPC Gerindra Hj Tri Astuti pada hari Rabu (1/04/2020).

Tri Astuti yang juga menjadi Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Tuban berharap dengan adanya posco pencegahan Virus Covid-19 atau Corona ini menjadi bukti bahwa Partai Gerindra Peduli dengan masalah Bangsa saat ini serta di harapkan dengan berdirinya posko pencegahan Virus Covid-19 atau Corona di kantornya masyarakat bisa meringankan beban masyarakat maupun pemerintah saa ini.

Di dalam posko Sendiri petugas atau Relawan DPC Gerindra Tuban juga menyiapkan ribuan masker dan handsanitizer yang di di tujukan untuk masyarakat umum apabila membutuhkan langsung bisa datang ke posko pencegahan Virus Covid-19 atau Corona di kantor DPC Gerindra Tuban.(af)