Home Peristiwa Jelang Pilpres, Warga di Kecamatan Plumpang Yakin Prabowo Jadi Presiden

Jelang Pilpres, Warga di Kecamatan Plumpang Yakin Prabowo Jadi Presiden

10

 

Reporter: Ahmad Fauzi

mediapantura.com, Tuban – Dukungan Prabowo Presiden 2024 di Tuban semakin gencar di bawah khususnya kelompok masyarakat petani di Kabupaten Tuban yang menaruh harapan besar pada pemilu 2024 agar masyarakat bisa mendukung dan berjuang bersama untuk memenangkan pak Prabowo dalam kancah Pemilihan Presiden(Pilpres)

dan wakil presiden di pemilu 2024.

Hal ini di sampaikan oleh Pujianto petani Desa Magersari Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban sejak 2009 sudah jatuh hati sama pak Prabowo .

Ia menyampaikan harapan dimasa yang akan datang jika prabowo presiden, petani sejahtera,pupuk mudah di dapat , harga terjangkau bahan bakar solar sebagai penunjang pertanian baik itu untuk alsintan dan pengairan sawah melalui HIPPA.

Menurutnya Jika penunjang pertanian lancar pasti hasil panen melimpah dengan harapan harga jual padi meningkat dampaknya petani sejahtera.

Petani magersari juga menjadi petani melon mereka menaruh harapan apabila Prabowo Subianto terpilih Menjadi Presiden RI agar bisa memberikan bimbingan dan pelatihan petani nantinya juga menjadi program pak Prabowo Subianto.

“Kami siap mendukung dan mensukseskan pak Prabowo agar menang dalam pemilu 2024 nanti, ” Pungkasnya. (Red)