Home Peristiwa Jelang Hari Valentine, BNNK Tuban Gelar Razia Hotel di Tuban

Jelang Hari Valentine, BNNK Tuban Gelar Razia Hotel di Tuban

42

Tuban, mediapantura.com – Petugas gabungan dari BNNK Tuban,Satpol PP , Polres Tuban, Provost, Polisi Militer, Koramil Tuban mengadakan Operasi gabungan dalam rangka penertiban menjelang hari valentine dengan sasaran puluhan Hotel yang ada di Kabupaten Tuban, pada hari Kamis (13/02/2020).

Sebelum pelaksanaan razia gabungan dimulai dilaksanakan apel terlebih dahulu yang dipimpin langsung oleh Sugeng Sutoto Kabid Tibumtranmas satpol PP Tuban

Dia juga menjelaskan dalam pelaksanaan Razia tim di bagi menjadi dua tim yaitu tim barat dan timur.

Adapun hotel yang di razia oleh petugas gabungan diantaranya, sebagai berikut :

Tim Barat :
1. Hotel Mahkota
2. Hotel Dinasty
3. Hotel Purnama
4. Hotel Irwan
5. Hotel Ratna

Tim Timur
1. Hotel Slamet
2. Hotel Amerta
3. Hotel 77
4. Hotel Bintang
5. Hotel Kevin
6. Hotel Tuban Asri
7. Hotel Jawa Timur

Sementara dalam pelaksanaan petugas di bagian barat tujuan pertama seluruh personil diarahkan menuju Hotel Mahkota Dilaksanakan tes urin sebanyak 2 Orang, keseluruhan dinyatakan negatif.

Dilanjutkakan Hotel Dinasty dilaksanakan tes urin kepada 1 Orang , dengan hasil negatif.Berlanjut di arahakan ke Hotel Purnama, tidak dilaksanakan tes urine dikarenakan tidak ada pengunjung.

Dititik ke empat seluruh personil menuju Hotel Irwan, tidak dilaksanakan tes urine mengingat pengunjung berasal dri luar kota dirasa tidak mengarah , Pada tujuan akhir seluruh personil menuju Hotel Ratna, Dilaksanakan tes urin kepada 1 Orang, dengan hasil negatif.

Sementara untuk Petugas dari bagian timur, tujuan pertama seluruh personil diarahkan menuju ke Hotel Slamet, disana tidak diilaksanakan tes urin dikarenakan tidak ada pengunjung yg mencurigakan. Dilanjutkan menuju ke Hotel Amerta, juga tidak dilaksanakan tes urin. Berlanjut diarahkan ke Hotel 77. Dilaksanakan tes urin kepada 2 orang bukan pasangan suami istri dengan hasil negatif.

Selanjutnya ke Hotel Bintang, dilaksanakan tes urin kepada 2 orang dengan hasil negatif.Di titik selanjutnya ke Hotel Kevin dilakukan tes urin kepada 2 orang laki-laki dengan hasil negatif.Selanjutnya menuju Hotel Tuban Asri tidak dlaksanakan tes urin dikarenakan tidak ada pengunjung.Titik terakhir menuju ke Hotel Jawa Timur tidak dilaksanakan tes urin karena tidak ada yg mencurigakan.

Di akhir razia petugas juga menggelar konferensi pers baik dari BNNK yang diwakili oleh Rizky staf P2M menyampaikan hasil operasi gabungan dari semua hotel yang sudah di razia oleh petugas dan hasilnya dari semua pengunjung yang telah di tes urine oleh BNNK Tuban ada 10 pengunjung dan dinyatakan negatif semuanya dari Penyalahgunaan narkoba.(af/red)