Home Politik|Pemerintahan Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Purwosari dan Danramil Purwosari Lakukan Takziah...

Jalin Sinergitas TNI Polri, Kapolsek Purwosari dan Danramil Purwosari Lakukan Takziah Bersama

18

Bojonegoro, mediapantura.com – Sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap masyarakat, Kapolsek Purwosari AKP Yaban beserta Danramil Purwosari Kapten Inf Panidi turut berbela sungkawa meninggalnya Kepala Desa Kuniran Masyudi dengan melakukan takziah ke rumah duka di Desa Kuniran Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Minggu(10/11/2019) pukul 10.00 WIB.

Kehadiran anggota Polsek Purwosari dan Koramil purwosari untuk takziah ini sebagai wujud rasa simpati maupun empati dan kepedulian kepada almarhum dan keluarga yang ditinggalkan. Dan kehadiran mereka merupakan wujud sinergitas yang terjalin antara TNI dengan Polri dan masyarakat dalam membina kamtibmas.

“Kami dari Polsek Purwosari mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Kades Kuniran, dengan kehadiran kami baik dari Polsek Purwosari dan Koramil Purwosari dengan takziah ke rumah duka, rasa empati, kepedulian terhadap warga masyarakat yang mengalami musibah. Selain itu, diharapkan dalam momen seperti ini dapat semakin terjalin silaturahim dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara TNI, Polri dengan warga masyarakat,” ucap Kapolsek Purwosari.

Dengan kegiatan takziah seperti ini selalu dilakukan kepada warga masyarakat yang mengalami musibah meninggal dunia, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI Polri dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh sinergitas TNI Polri dan masyarakat.

“Semoga almarhum bapak Masyudi, amal baiknya diterima disisi Allah SWT, serta diberikan ketabahan untuk keluarga yang ditinggalkan,” pungkas AKP Yaban saat ditemui awak media di rumah duka.

Sebagai penghormatan terakhir, Kapolsek purwosari dan Danramil purwosari bersama warga masyarakat sekitar ikut membantu membawa keranda jenazah ke tempat pemakaman umum Desa Kuniran Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.