Home Politik|Pemerintahan Jalan Nasional di Jawa Timur Banyak Rusak, Anggota DPR Provinsi Jawa Timur...

Jalan Nasional di Jawa Timur Banyak Rusak, Anggota DPR Provinsi Jawa Timur Meminta BBPJN Segera Dilakukan Perbaikan

13

Reporter : Ahmad Fauzi

Tuban, mediapantura.com – Kondisi jalan nasional yang semakin rusak bergelombang dan berlubang menjadikam keprihatin semua pengguna jalan apalagi di musim penghujn seperti ini. Kondisi jalan udah tidak nyaman dilewati apalagi saat musim hujan seperti ini.

Melihat kondisi tersebut Nur Aziz meminta Instansi terkait dalam Hal ini Balai Besar Pelaksanaan jalan Nasional (BBPJN) agar segera mengambil langkah perbaikan secepatnya dan tidak membiarkan kondisi tersebut terlalu lama sehingga bisa menimbulkan banyak korban jiwa yang bisa melayang di jalan Nasional dan menghambat arus transportasi serta ekonomi nasional.

di Samping itu Pria asli Tuban yang saat ini duduk di komisi D Bidang Infrastruktur kondisi jalan yang semakin rusak berat nantinya juga akan berpengaruh di sektor perekonomian dan transportasi bisa menurun serta masyarakat juga akan semakin was-was apabila melintas di jalur tersebut.

“Kita usulkan kepada pimpinn komisi D untuk dilakukan pertemuan dengan pihak BBPJN terkait rusaknya jalan Nasional pantura Gresik – Lamongan – Tuban – Bojonegoro – Nganjuk Dengan harapan segera dapat di laksanakn perbaikan,” ucap Nur Aziz.

Diakhir pernyataan pers legislator dari fraksi Kebangkitan Bangsa mengajak seluruh instansi terkait harus berkerjasama dalam menyelesaikan persoalan jalan dalam waktu dekat demi kenyamanan dan keamanan masyarakat pengguna jalan.