Home Politik|Pemerintahan Jajaran Polres Blora Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-74

Jajaran Polres Blora Ucapkan Dirgahayu TNI Ke-74

11

Blora, mediapantura.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-74 tahun 2019. Kapolres Blora AKBP Anonius Anang, S.I.K,M.H beserta seluruh Pejabat Utama Polres membuat video ucapan dan pemasangan spanduk HUT TNI ke-74 di seluruh Polsek jajaran. Jumat(4/10/2019).

Dibenarkan Kapolres, AKBP Anang, bahwa pemasangan ucapan melalui media video yang diupload pada media sosial juga spanduk atau baliho tersebut, dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri kepada TNI sebagai mitra kerja di setiap wilayah, yaitu Kodim dan Koramil.

“Sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya dalam mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal,” ucapnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan seremonial ini adalah sebagai wujud partisipasi dan salah satu cara untuk memupuk hubungan dan saling menghargai antar instansi pilar bangsa.

“Video yang di upload di berbagai media sosial dan banner ucapan selamat HUT TNI ke-74 ini kita pasang untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita, dan sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di Kabupaten Blora yang selama ini sudah terjalin harmonis,” tutur AKBP Anang.

Dikatakannya juga, dengan tema yang diangkat pada Harlah TNI kali ini yaitu “TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat”, semoga TNI semakin profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai mitra Polri untuk memberikan rasa aman dan nyamankepada seluruh rakyat Indonesia.

“Semoga sinergitas TNI-Polri dapat terjaga dan terpelihara dengan baik demi Negara Indonesia yang berdaulat. Sekali lagi Dirgahayu TNI Ke-74,” tandasnya.