Home Peristiwa Idul Adha 1441 H, Perkumpulan Disabilitas Bojonegoro Melakukan Penyembelihan Dari Donatur

Idul Adha 1441 H, Perkumpulan Disabilitas Bojonegoro Melakukan Penyembelihan Dari Donatur

18

Reporter : Ahmad Fauzi

Bojonegoro, mediapantura.com – Komunitas PKDB akhirnya menemukan kebahagiaan luar biasa di saat momentum Idul Adha 1441 H karena mereka semuanya bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan daging kurban dari beberapa donatur.

Hal ini disampaikan oleh Sanawi, ketua PKDB Bojonegoro kepada awak mediapantura.com, Jum’at (31/07/2020) mengatakan bahwa dia mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur seperti Kapolres Bojonegoro, Instansi maupun donatur perseorangan yang sudah mempercayakan PKDB membantu menyalurkan daging korban kepada seluruh anggota Disabilitas yang ada di Kabupaten Bojonegoro.

Kami bisa berkumpul dan makan bersama di Sekretariat Perkumpulan Disabilitas Kabupaten Bojonegoro(PDKB)
kami merasa senang dan bangga melihat mereka semua rukun, kompak dan bersatu, walau rumah mereka berjauhan namun mereka tetap tetap menyempatkan waktu , pikiran ,tenaga untuk membagikan daging kurban Bersama-sama.

Sanawi juga mengatakan bahwa pada hari ini terlihat mereka senyum menandakan senyum kebahagiaan luar biasa bisa membantu rekan-rekan yang lain walaupun masih dengan keadaan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.(Af)