Home Peristiwa Ibu Kapolda Jatim : “Berhati – hati Dalam Bermedia Sosial Bagi Ibu-ibu...

Ibu Kapolda Jatim : “Berhati – hati Dalam Bermedia Sosial Bagi Ibu-ibu Bhayangkari”

240

Tuban – Kesekian kalinya Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ibu Atik Luki Hermawan beserta rombongan melakukan kunjungan ke Bhayangkari Cabang Tuban, Kamis(15/11/2018) bertempat di gedung Graha Sandya Tuban.

Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur ibu Atik Luki Hermawan beserta rombongan di terima Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ibu Nany Nanang Haryono didampingi Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono, S.H., S.I.K., M.Si dan Pejabat Utama Polres Tuban.

Dalam sambutan Ketua Bhayangkari Cabang Tuban Ibu Nany Nanang Haryono mengucapan selamat datang kepada ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim beserta rombongan dan mohon petunjuk, arahan, dan wawasan baru dalam mengelola organisasi Bhayangkari Tuban agar lebih maju.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Atik Luki Hermawan memberikan arahan kepada para Bhayangkari sejajaran Polres Tuban bahwa jadilah Bhayangkari sekaligus ibu rumah tangga harus selalu mengikuti perkembangan saat ini, di zaman sekarang sudah serba cepat karena faktor alat komunikasi.

Lebih lanjut ibu Kapolda juga mewanti-wanti kepada jajaranya agar berhati – hati dalam bermedia sosial, pandai – pandailah menyaring berita dan Jadilah sosok panutan kepada anak agar menjadi penerus keluarga yang baik dan sesuai apa yang diajarkan agama dan tidak melanggar aturan serta  Bhayangkari harus tetap bisa menjunjung harkat dan martabat suami dan harus bisa menempatkan diri apapun latar belakangnya.

“Tujuan kunjungan kerja kali ini adalah tetap terjalinnya komunikasi yang baik dan solid serta dapat saling mengenal sesama anggota Bhayangkari serta memotifasi kepada Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suami,” pungkas Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur.

Setelah memberi arahan kepada ibu-ibu Bhayangkari jajaran Polres Tuban dilanjutkan ibu Kapolda berkenan meninjau kantor  Bhayangkari yang ada di komplek Mapolres Tuban. (waf/MP)