Home Peristiwa HUT Yonif 410/Alugoro ke 53, Anggota Polres Blora Ikuti Donor Darah

HUT Yonif 410/Alugoro ke 53, Anggota Polres Blora Ikuti Donor Darah

5

Blora, mediapantura.com – Untuk menjalin Silaturahmi yang kuat, antar instansi, Kepolisian Resor Blora, ( Polres Blora ) Polda Jateng, terus laksanakan kegiatan sinergitas, seperti yang dilaksanakan Selasa, (24/09/2019) Anggota Polres Blora mengikuti kegiatan donor darah di Batalyon 410 Alugoro Blora.

Adapun donor darah tersebut dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Batalyon Infantri 410/Alugoro Blora. Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol DR.Rubiyanto,M.Si mengungkapkan bahwa, kegiatan ini adalah salah satu wujud sinergitas TNI Polri di Blora.

“Bahwa sinergitas bukan hanya di level atas, Selama ini Hubungan yang baik selalu terjaga antara TNI, Baik Kodim/0721 maupun Batalyon 410/Alugoro dengan Polres Blora.” Ucap Kompol Rubi.

Lebih lanjut perwira menengah Polres Blora, yang murah senyum ini menceritakan bahwa, pihaknya mengirimkan 10 anggota untuk mengikuti donor darah di Batalyon Infantri 410/Alugoro Blora. “10 Anggota kami kirim, untuk donor darah di Yonif 410/Alugoro.” Tambah Rubi.

Untuk di ketahui, dalam berbagai kegiatan pelaksanaan tugas negara dan pelayanan masyarakat, TNI Polri di Blora, sangat solid dan kompak. Hal itu terbukti dari Kebersamaan dan Sinergitas dalam tiap kegiatan.

“Dengan sinergitas yang baik, tentunya dapat meningkatkan pelayanan masyarakat yang berkualitas.” pungkas Rubi.(ar/red)